KMTI CUP 2020 TINGKAT SMA/SMK/MA SE-JAWA BARAT

KMTI CUP 2020

“Take your victory, make a history

Keluarga Mahasiswa Teknik Industri sebagai organisasi kemahasiswaan Program Studi Teknik Industri di lingkungan Universitas Islam Bandung yang mempunyai tujuan turut mendukung program Unisba dalam mencetak mahasiswa religius, mempunyai kompetensi yang dapat di andalkan, dan berjiwa sosial sesuai dengan Visi dan Misinya.

Dalam merealisasikan Visi dan Misi tersebut, Keluarga Mahasiswa Teknik Industri melalui bidang Seni dan Olaharaga akan mengadakan pertandingan futsal tingkat SMA/SMK/MA/se-derajat se-Jawa Barat dengan nama “KMTI CUP 2020”

Harapan yang ingin dicapai dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah mengenalkan Fakultas Teknik UNISBA dimana terdapat Teknik Pertambangan, Teknik Industri dan Teknik Planologi kepada siswa-siswa tingkat SMA/SMK/MA/se-derajat se-Jawa Barat dan terciptanya rasa persaudaraan serta kebersamaan di lingkungan Teknik khususnya dan pada mahasiswa UNISBA umumnya. Selain itu sebagai sarana bertemunya para siswa-siswa tingkat SMA/SMK/MA/se-derajat se-Jawa Barat untuk bersilaturahmi dan saling mengenal serta sebagai ajang penyaluran bakat hingga terciptanya rasa sportivitas diantara mereka.

Kegiatan KMTI CUP 2020 dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut yaitu pada hari Jumat sampai Minggu, tanggal pelaksannaan 31 Januari – 2 Februari 2020 bertempat di GOR ITB Jatinangor Jl. Let. Jend. Purn. Dr. (HC) Mashudi No.1, Sayang, Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Waktu kegiatan yang dilakukan pada hari pertama yaitu adanya pembukaan pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, hari kedua kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.45 WIB, dan hari ketiga yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Hasil keseluruhan dari kegiatan KMTICUP 2020 acara berlangsung dengan baik dan memuaskan, dilihat dari antusiasme dan effort peserta yang mengikuti turnamen futsal KMTI CUP 2020 dan juga

Kegiatan ini berupa kegiatan futsal antar SMA/SMK/MA se-Jawa Barat dengan sistem pertandingan setengah kompetisi yang dilanjutkan dengan fase knockout. Jumlah tim yang mendaftar yaitu sebanyak 24 tim sesuai dengan target dari kegiatan KMTI CUP 2020. Tim yang terdaftar dibagi menjadi 8 grup dengan jumlah tim dalam satu grup yaitu sebanyak tiga sekolah.

suporter dari masing-masing sekolah yang sangat semangat mendukung tim-nya saat pertandingan berlangsung. Berikut ini beberapa nama sekolah yang memenangkan penghargaan pada KMTI CUP 2020.

Juara 1                   : SMA NEGERI 1 CIKAKAK

Juara 2                   : SMA BINA MUDA

Juara 3                   : SMK NEGERI 6 GARUT

Best Player            :  JAMALUDIN (SMA NEGERI 1 CIKAKAK)

Best Suporter        : SMA NEGERI JATINANGOR

Top Scorer

  1. RAMDANI  (SMA BINA MUDA)
  2. ANGGI (SMA BINA MUDA)
  3. MUKAROM (SMK MUTIA HARAPAN)
  4. NAJWA (MA KHUSNUL KHOTIMAH)

“DOKUMENTASI”

Sumber :
Bidang Seni dan Olahraga KMTI
_______
Bidang Kominfo & Ceremony KMTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *