MALAM KEAKRABAN MASYARAKAT TEKNIK INDUSTRI

“GETTING CLOSER WITH EACH OTHER”

Malam keakraban masyarakat Teknik Industri ini adalah berlandaskan dari asas himpunan yang bersifat kekeluargaan sehingga diharapkan dengan diselenggarakannya acara ini dapat mempererat kekeluargaan masyarakat Teknik Industri.

Menumbuhkan rasa kekompakan dan kebersamaan kepada setiap anggota bukanlah hal yang mudah, karena dibutuhkan suatu kegiatan bersama untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan rasa kekompakan dan kebersamaan.

Waktu dan Tempat :

Hari : Sabtu – Minggu

Tanggal : 13-14 Oktober 2018

Waktu : Sabtu, 12.00 WIB – Minggu, 12.00 WIB

Tempat : Villa Putih Lembang

Oleh karena itu, kegiatan malam keakraban ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan seluruh keluarga masyarakat Teknik Industri. Selain itu kegiatan malam keakraban juga bertujuan untuk memperkuat dan menjayakan Keluarga Mahasiswa Teknik Industri (KMTI) UNISBA sehingga dapat saling berafiliasi untuk bersaing dengan siapapun dan dimanapun. Hasil yang diinginkan dalam kegiatan Makrab ini yaitu dapat menumbuhkan rasa saling memiliki satu sama lain.

Peserta untuk kegiatan malam keakraban masyarakat Teknik Industri ini adalah Mahasiswa/i Teknik Industri Unisba, Alumni angkatan 2012, 2013,2014 dan Dosen. Peserta dalam kegiatan malam keakraban masyarakat Teknik Industri ini dihadiri oleh angkatan 2015, 2016 dan 2017.

Sumber :
Bidang Sumber Daya Manusia KMTI
————————
Bidang Komunikasi, Informasi & Ceremony

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *